Halo Sobat ! | Members area : Register | Sign in
My Ping in TotalPing.com Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

Tibo resmi bergabung dengan klub BEC Tero

Sabtu, 28 Juli 2012

Titus Bonai

Pesepakbola Indonesia, Titus Bonai, akhirnya resmi bergabung dengan klub dari Thailand, BEC Tero Sasana. Mantan pemain Persipura Jayapura ini telah berada dalam sesi latihan di salah satu klub gym di Bangkok, Jumat (2012/07/20).

Pada foto klub baru Tibo di akun Twitter, bahwa jika 23 tahun akan menjalani tes medis. Tibo sendiri, yang menulis ucapan langsung ke penggemar di Indonesia pada akun Twitter klub.

"Syaloom slmt pagi indonesia doakan tibo ya hari ini tes kesehatan kira nya tuhan Yesus berkati.amin." demikian yang dituliskan Tibo di akun twitter klub barunya.

Sebelumnya Tibo sudah mengabarkan bahwa ia sudah resmi bergabung dengan BEC Tero Sasana. Pesan itu disampaikan pada Senin (2012/07/23). Dan Tibo menandatangani kontrak selama satu tahun.

Tibo memang diperkenankan oleh klub untuk menulis sejumlah smabutan di akun Twitter mereka. Dia menggunakan Bahasa Indonesia untuk memberitahu perkembangannya di Bangkok. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh admin akun yang lebih banyak menggunakan bahasa resmi Thai ketika ditanyakan oleh sejumlah fans Tibo dari Tanah Air.

"Tibo yang menuliskannya sendiri,"  ungkap admin dalam Bahasa Inggris.

"The Fire Dragons" julukan klub BEC tero, juga menginformasikan bahwa sebelum menandatangani kontrak, Tibo mengatakan ingin memakai kostum bernomor punggung 25, nomor punggung yang Tibo gunakan ketika dia membela tim nasional Indonesia.

No Responses to "Tibo resmi bergabung dengan klub BEC Tero"

Posting Komentar

Silahkan pos komentar, saran, atau kritik anda disini, komentar akan dimoderasi terlebih dahulu sebelum ditampilkan, komentar yang bersifat kasar atau spam tidak akan di izinkan.

Terima kasih telah berkomentar dan berkunjung di Free Downloadpedia, semoga bermanfaat.